Teknik Uitemate "Mengapung Di Atas Air"

cara berenang mengapung

Teknik Uitemate "Mengapung Di Atas Air" bagi anda yang belum bisa berenang, mungkin sekarang sudah saatnya anda belajar untuk berenang. karena selain untuk berolahraga berenang juga bermanfaat  untuk kita menghadapi situasi bencana.

mempelajari teknik uitemate atau mengapung di atas air ini sangat cocok untuk anda yang belum bisa berenang. karena teknik ini tidak perlu menggunakan gaya berenang pada umum nya.

hanya saja teknik ini dalam mempelajarinya tidak bisa di lakukan sendiri, perlu di bantu satu orang. memiliki kemampuan bisa mengapung di atas air sangat bermanfaat untuk kita dalam keadaan terdesak, contohnya dalam keadaan banjir, terjatuh dari laut, maupun tsunami.

sebagai contoh teknik uiltimate ini pernah digunakan pelajar jepang saat terjadi tsunami tahun 2011 lalu dan hasilnya para pelajar berhasil selamat dari luapan air dengan berenang menggunakan teknik uitemate ini.

teknik berenag dengan cara  mengapung di atas air, saat ini sangat di minati orang dewasa sampai anak-anak karena teknik ini penting dan mudah untuk di pelajari, nah sekarang tunggu apalagi berikut inilah teknik mengapung di atas air yang wajib anda coba :

Teknik Uitemate

  1. coba untuk tenang dan bernafas dengan leluasa sedalam dalamnya.
  2. angkat dagu anda setinggi-tingginya dan arahkan pandangan anda ke atas.
  3. rentangkan kaki anda secukupnya atau selebar bahu anda.
  4. jika di sekitar anda ada botol atau benda yang mudah terapung lainnya, ambil dan pegang di bagian perut anda.
  5. lalu coba untuk seimbangkan bandan anda di ats air.
  6. lakukan lagi jika anda gagal.
  7. semua teknik ini di lakukan pada saat anda berada di air dengan posisi berbaring.

hal yang harus di ingat dalam melakukan teknik ini adalah anda harus dalam keadaan tenang, tidak boleh ragu-ragu dalam mencoba teknik ini, dan perlu di lakukan sampai anda bisa.

setelah anda berhasil melakukannya hitung berapa lama anda mampu mengapung di atas air, agar anda bisa tahu sampai berapa lama anda mampu di atas air apabila anda berada dalam kondisi darurat.

demikianlah teknik uitemate "mengapung di atas air" yang mungkin dapat membantu anda dalam melakukan penyelamatan diri anda dalam keadaan terdesak menghadapi bencana, saya ucapkan terimakasih

Belum ada Komentar untuk "Teknik Uitemate "Mengapung Di Atas Air" "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel